Friday, July 11, 2008

Tas Baruku cantiq deh...!!!

Sore2 gini udah gak bisa mikir surat2 atau kerjaan lain (emang dari pagi gak pernah mikir kerjaan...:p)

So mau cerita niy ttg tas cantiku...hadiah dari Ibu BEM..salah satu Ibu Direksi yang sangat busy...saole Beliau punya bisnis barang2 etnik termasuk..tas cantik yg dikasih ke aku kemren...

Niy diaaaa...


cantik ya...
Bahannya tebel deh trus yg bikin unik gambar bunganya itu di lukis lhooo..
jadi setiap tas gambarnya berbeda2....!!! keren kan...!!!

Ibu BEM kasih 3 untuk 2 orang temenku dan aku ...
NIy...3 tas yg dikasih...


So..secara ada yg gambarnya pink..jadi aku pilih yang pink!!!!!!!...:)
en ternyata tasnya ada tali panjangnya..untuk di selempangin..hmmm.
cantik kan??

kalau mau tau harganya hub gw aja nanti gw cek ke Ibu BEM atau mau cari kaluang2 dari batu alam???..banyakk bagnet koleksinya..
(gw hanya infoin aja ya..)

No comments: