Tuesday, February 13, 2007

duduk.....

tadi pagi kesiangan (lagi...!!) n walhasil naik bis ke UKI tu jam 7.30..busett siang bgt dah...menunggu..menunggu...guuu..bis yg ac...biar engga bau...geto...akirnya datenk tu bis pujaan.nn.jrenkkkk.pas naik ..cari bangku kosong.ampir semua bangku ke-isi ya wes..cari bangku yg deket pintu (bangku 3)..biar cepet keluarnya...bangku 3 didepan gw masih kosong 1...dan masuk lah bpk2..pengen duduk di bangku kosong depan gw...n ibu2 yg duduk di sebelahnya bilang"udh ada org nya Pak"..hm...gile juga pikir gw .....bangku bis kok di book kayak hotel .....lalu si bpk2 itu ngalah...n datenk lagi ibu2.yg mau duduk....teteup si Ibu2 yg duduk di sebelah kursi kosong itu bilang-udh ada orgnya- padahal cuman ada tas..(gw gemes deh liatnya.) n dia engga mau gerak....ya sud.ibu2 gemuk itu ngalah lagi....well2...org yg dipesenin tempat duduk datenk juga..ternyata Bpk2!!!!!!!!(suaminye mungkin....).gw kire ibu2 hamil getooo....wuihh....!!


Sebenarnya urusan diri di bis tu klo jalanan engga macet siy N.O.P bgt !!!paling2 kudu berdiri kira2 30 minutees de paling lama, tapi secara ini mendung n ujan di tol.sampe 1 1/2 jam..kasian kan Ibu2 gemuk itu..berdiri .pasti pegel bgtttt....sedangkan suami si Ibu2 tadi udh tidur.......smp miring2 kepalanya....ya itulah nasib klo di bis macet di tol dan BERDIRI pula....!!!

No comments: