Thursday, February 15, 2007

one fine day...

pernah engga ngalamin yg namanya 'one fine day'?..satu hari tu serasa indah bgt.sampai2 kayak berada di dunia lain (bukan uka2 looooo!!!)..but U feel that its very owesome day......dari mulai bangun tidur..(liat Lolo..di samping bobo ...dgn muka seperti Winnie the Pooh).,..mandi.(yg airnya seger bgt..)..mnj kantor (duduk di bis....liatin org2..) smp kantor (angkat tlp utk pesen sarapan yg gw pengen karna enak+perut laper....).... siang(makan siang dmn ya?......)...trus pulang kermh.(guling2 di dpan tipi ama Lolo)...smp .mo tidur(pelukan ama...my Luv...)...pokona jadi indahhh bgt hari itu.


mungkin kita pernah ngalamin hari yg se indah n se-perfect kayak gitu but...coba kita liat org lain.hm....org yg jualan tisu tadi di bis (yg gw naikin tadi pagi).hmm.dia engga bosen2..naik n turun bis utk nawarin barang dagangan-tisu-muka....ke penumpang.padahal klo gw perhatiin..jarang bgt ada yg beli tisu smp 5 org...paling2 2-3 org n kadang gw beli juga...(tapi tadi gw engga beli..:( )..dan mungkin bagi tukang tisu tadi.hari yg indah itu saat. ...dagangannya tu laku banyak..... (syukur2 laku semua..)..pasti tukang tisu itu seneng bgt...n dia akan sangat bersemangat lagi utk jualan besok.....



well.....ternyata hari indah itu .......dimulai dr hal yg kecil....yg mungkin...kita engga perhatiin padahal mungkin hal itu sangat berarti untuk org lain.n membuat org lain........mengalam hari yg terindah dlm hidpnya....(alaaahhhh..kekekek..........).........

No comments: